Senin, 26 Maret 2012

Komunitas Sholat Subuh

Ternyata Gudang Garam FiLter sekarang mempunyai slogan baru: “tak pernah ketinggalan laga” itulah slogannya. Saya juga tidak pernah mau ketinggalan untuk mengatakan kalau saya adalah aktifis.
Walaupun dulu, Setidaknya saya telah mempunyai pengalaman bagaimana nikmat dan hebatnya menjadi aktifis itu, meskipun tidak seaktifis, sehebat teman-teman saya yang disini, karena ketidakmampuanku untuk melakukan sesuatu secara maksimal.
            Waktu pendaftaran, saya tergolong orang yang masuk ke dalam deretan nama sebagai assabiqunal awwalun (yang paling awal ) masuknya dalam hidup saya.
Nama komunitasnya adalah komunitas solat subuh. Kenapa dinamakan demikian? Karena solat subuh kami tidak pernah dilakukan pada waktu subuh.
            Komunitas solat shubuh sebenarnya merupakan sebuah kerinduan untuk melaksanakan solat subuh setelah adzan subuh, solat subuh kami memang sering sekali diawali oleh azan yang bukan adan subuh, melainkan adan duhur, adan maghrib, adan isya’ dan bahkan tidak pernah diadzani sama sekali.
            Kalau di pikir-pikir, komunitas kami ini lebih cenderung kepada kegagalan, akan tetapi kami amat sangat mengerti bahwa kegagalan itu adalah awal dari sebuah kesuksesan. Emang sukses, semakin hari komunitas kami semakin banyak. Marilah bergabung bersama kami: are u ready.


0 komentar:

Posting Komentar